Inilah Solusi Mengatasi Pin Google Adsense Tidak Datang-Datang Padahal Sudah 1 Bulan Lebih

SOLUSI Mengatasi pin Google Adsense tidak datang-datang padahal sudah 1 bulan lebih - Penghasilan sudah diambang batas untuk verifikasi alamat dan sudah request pin tetapi Sudah hampir 1 bulan kok belum dateng-dateng ya??

SOLUSI Mengatasi pin Google Adsense tidak tiba Inilah Solusi Mengatasi Pin Google Adsense tidak datang-datang padahal sudah 1 bulan lebih

Padahal aku sudah minta pin ulangnya,, artinya kalo di total aku sudah nunggu hampir 2 bulanan tapi kok masih belum dating-datang ya?? Ada yang dapat menjelaskan?? Please aku newbie butuh klarifikasi dari master2. Terimakasih.

Pertanyaan ini muncul dari salah seorang publisher google adsense yang nunggu pin google tapi gak dating-datang. Nah, berikut penjelasannya, cekidot!

#1 Coba anda bawa KTP dan tanya ke kantor Pos terdekat
Tanya saja apa ada kiriman buat aku pak, dan kalo belom ada berarti agan harus bersabar. soalnya kadang tempat tinggal kita itu pelosok jadi pak pos susah nganternya. Semoga aja PIN nya udah nyampe gan.
 
pada dasarnya bersabar saja…. Kalo gak sampe-sampe, brati lanjut ke step selanjutnya, hahaha….

Apalagi tempat pelosok, wong kadang bukan tinggal dipelosok juga sering gak sampe tuh surat :( kaya punya ponakan aku tinggal diperumahan & deket dari kantor pos ga sampe2, tapi paket lain malah sampe. Terkadang juga tukang posnya males nganterin tuh surat ke rumah kita, dianggapnya gak penting sebab mungkin dikiranya bukan barang penting sih yah, hehe…

Nah, kalo ibarat itu coba Tanya pribadi ke kantor pos terdekat barangkali pak posnya lupa, males nganter, atau dititipkan pak perangkat desa atau kecamatan mudah-mudahan saja gak hilang. Kalo aku sih dulu apes, Udah nanya ke pa pos ga ada hasil alis tidak tahu.

#2 minta pin ulang yang ke 2, dan ke 3
Akhirnya ya minta pin ulang. Proses Minta pin gres lagi ini agar full 3x request, jadi kalo sudah 3x nanti kita dapat scan KTP deh walaupun prosesnya hingga 3 bulan, hmmm… usang banget sodara-sodara, memang harus sabar, hahaha.

Nanti sesudah masuk ahad ke-4 biasanya dapat upload KTP jikalau pin ga sampe2 juga. jikalau belum 4 ahad sesudah request ke-3 biasanya ga muncul form buat upload.

#3 kontak support adsense
Tapi jikalau mas udah dapat kontak support adsense maka pas masuk ahad ke-3 sesudah request ke 3 pribadi aja kontak tim support sekalian upload KTP + SIM jikalau ada & jelaskan pin ga hingga sampai.

Nanti diverifikasi manual sama mereka & bulan kemaren ponakan aku pakai cara begitu sampe dapat gajian 2x sebulan sesudah sukses verifikasi pin tgl 10an dan pas tgl 23 sebab saldonya lumayan.

itulah balasan atas tidak sampainya pin google adsense buat verifikasi alamat dari pengalaman aku yang mudah-mudahan bermanfaat dan membantu yang memilik permasalah ibarat saya. demikian atas sharing sederhana ini. Salam Blogger Indonesia!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel